Saturday, May 28, 2005

stealth disco, anyone?

Bingung dengan istilah yang saya pakai di judul? Sama, saya juga sama bingungnya waktu pertama kali (baru beberapa menit yang lalu) liat istilah tersebut di weblognya Joi Ito (klik disini untuk liat tulisannya). Berikut adalah cuplikan definisi "Stealth Disco" dari wikipedia;

Stealth disco refers to the act of being videotaped dancing or rocking out behind or near someone who is doing something serious and does not notice.
Memang kalo berdasarkan pengalaman saya (di Indonesia tentunya) belum banyak orang yang cukup iseng (dan garing) untuk melakukan itu (dancing etc) apalagi merekam (videotaped) aktivitas "usil" itu. Tapi kalo definisinya diubah sedikit jadi: "suka berbuat usil tanpa ketahuan orangnya", wah teman saya ada beberapa yang hobi seperti itu (hayo ngaku). Dan karena saya ini orangnya baik (hahaha! pede) maka sayalah yang selalu jadi sasaran (kasian deh gw). Nah untuk orang-orang di luar sana yang merasa cukup usil dan cukup pede.. boleh lah ide ini dicoba. Dan jangan lupa hasilnya dibagikan ke saya juga ya? :)


No comments: