Wednesday, May 18, 2005

re: apa asiknya bikin blog?

ketika kita mulai mengerti code-code yang ada di sourcenya,
ketika kita mulai bisa (sedikit-sedikit) ngutak-ngatik codenya,
ketika hasil utak-atik kita berhasil dan bagus hasilnya,
ketika kita punya keinginan dan bisa diwujudkan,
ketika blog kita dikunjungi orang (yang udah mampir.. makasih banyak ya?)
dan orang yang melihat jadi senang dan pengen mampir lagi :)

dan ketika (suatu saat nanti) udah bisa buat weblog sendiri
dan (hampir) semua feature pernah dicoba dipasang di blog :)
apa saya bakal bosen ya?

salam dari first-time-blogger

1 comment:

Budi said...

Bosen sih pasti ada. So, syukuri dulu deh apa yg kita punya :) Ditunggu posting2 garing2nya lagi :p