Saturday, May 28, 2005

kuro si kucing hitam


kuro the black cat Posted by Hello

Sebulan yang lalu, tepat tanggal 29 April pagi (my 26th birthday), saya menemukan seekor kucing hitam di halaman depan rumah saya. Sejujurnya saya tidak terlalu suka dengan kucing walaupun saya suka binatang (kecuali reptil). Dan kucing biasanya tidak suka saya (mungkin karena saya bau anjing? di rumah saya kan ada anjing dan binatang biasanya penciumannya peka kan?). Tapi kucing yang satu ini lain. Waktu saya mendekat (pelan-pelan) ternyata dia cuma angkat kepala (waktu itu dia lagi tidur) dan "meonggg". That's all, dia balik tidur lagi.. amazing. Dan yang lebih aneh lagi, pertama saya lihat nih kucing, dalam hati saya langsung bilang namanya Kuro. Padahal dia kan bukan kucing saya dan baru pertama kali ini saya lihat dia. Waktu lihat warnanya yang hitam pekat (ga ada warna lain sedikitpun) dan ke"ramah"annya sama saya; saya sempet curiga.. jangan-jangan ini reinkarnasi dari anjing saya (yang memang baik banget sama saya dan sama-sama warna hitam). Tapi itu mustahil karena.. anjing saya kan masih hidup dan sehat-sehat saja LOL. Yang pasti, si Kuro ini keren sekali, baek banget dan setiap hari pasti mampir ke rumah saya untuk numpang tidur.

Tapi sekarang Kuro udah ga pernah mampir lagi. Entah kemana dia. Semoga sehat-sehat aja dan dimanapun dia berada selalu nyenyak tidurnya hehehe. Kapan ada waktu, jangan lupa mampir ke rumah saya, ok?

3 comments:

Tyren LEE ( teman kentalmu) said...

ric klo menurut aku, kucing kaya gitu lebih baik di buang/diusir jauh2.....soalnya klo sampe dia beranak di u punya rumah...u bisa brabe....kutunya itu loh....ihhhhh.....menyebalkan sekaleee.....gatelnya.....lbh baik klo u mau plihara raptil ajah....ok

Eric Setiawan said...

ga perlu diusir, sekarang juga udah ga pernah datang lagi ko. hm, bagi ikannya dong ren :)

Anonymous said...

nanti klo udah gede yah ta....skrg masih berenyit....