Sunday, May 29, 2005

najip ali is back!


najip ali @ AFI Posted by Hello

Saya sudah beberapa waktu lamanya jarang nonton TV (kecuali pertandingan olahraga, acara yang bener-bener bagus dan kalo bener-bener kepepet). Saya lebih baik mengisi waktu dengan komputer saya (main game, ngeblog, etc), nonton DVD (recently: DVD Ayumi Hamasaki, si ratu J-Pop), baca buku (lagi baca The Orange Girl-nya Jostein Gaarder), komik (banyak, juragan komik nih), denger lagu (lagi suka dengerin lagu-lagu lama), jalan-jalan, atau main dengan anjing saya. Tapi tadi saya lihat sekilas di TV ada AFI2005. Well, so what?, saya masih tetap ga berminat nonton acara reality show yang makin banyak itu. Tapi saya melihat ada yang aneh hari ini. Eh, ternyata pembawa acaranya ada satu orang lagi selain yang biasa. Ternyata orang baru ini adalah Najip Ali (lihat foto di atas). Ring a bell, anyone? Kalo ada yang lupa, dia adalah pembawa acara Asia Bagus. Dulu sih, acara talent search ya Asia Bagus ini. Belum banyak reality show seperti sekarang. Huhuhu, jadi inget masa-masa dulu ya?

[footnote ga penting: search Najip Ali di Google susah juga. Pertama, karena saya ga inget namanya, saya search Indosiar dan masuk AFI. Di situ ada foto, tapi ga ada namanya. Untung adik saya mengingatkan kalo namanya Najip Ali (thx Dew). Search Najip Ali, nomer satu yang muncul Mac People Najip Ali (is he using a Mac?). Keliatannya ga ada website resmi padahal ternyata dia ini cukup beken di Asia Tenggara.Dari search ini juga muncul website Singapore Art Festival gambar di header dan sidebar kirinya menarik. Dasar seniman, bisa aja ya mereka cari gambar yang bagus begitu :) Dan mengenai acara Asia Bagus, entah bagaimana nasibnya.Apa mungkin sudah tidak laku lagi dibanding reality show/idols search? Setidaknya saya cari di Google yang ada hanya website Asia Bagus dengan isi dalam bahasa Jepang. Saya tidak ngerti, tapi ada beberapa nama yang disebut seperti AB Three. Btw, AB Three ga bikin album lagi nih?]


1 comment:

Eric Setiawan said...

hehe, ga perlu suka, gw juga suka, terlalu banyak gaya :) tapi tetep aja liat dia jadi inget Asia Bagus. jaman waktu juara lomba nyanyi itu kriterianya teknis dan penampilan.. bukan kepopuleran :p