Saturday, May 28, 2005

d'cinnamons live


D'Cinnamons Live Accoustic @ Istana Plaza Bandung, 28 Mei 2005 Posted by Hello
kiri-kanan: Bona-Dodo-Laut Posted by Hello

Saya pertama kali liat penampilan mereka waktu manggung di foodcourt Istana Plaza Bandung. (Sebenernya saya yang ketinggalan jaman karena ternyata Dodo sang vokalis sudah cukup lama suka nyanyi di IP) Kesan pertama saya, live performance mereka sudah baik. Komunikasi dengan penonton, gerak tubuh dan ekspresi Dodo waktu menyanyi, permainan gitar Bona yang asik dan bas-nya Laut yang oke punya. Walaupun mereka selama manggung cuma duduk, tapi tetap enak dilihat kok. Untuk di Bandung, saya rasa mereka cukup dikenal, apalagi cukup jarang ada grup musik yang konsisten untuk terus akustik-an. Dan jujur aja, saya sih agak sedikit subjektif penilaiannya karena memang suka dengan lagu-lagu yang biasa mereka bawakan. Katanya sih lagu-lagu mereka itu termasuk aliran Pop-Alternasib (alternasib ya Do? bener kan? hehehe) Dodo itu emang jagonya bawain lagu-lagu Maroon5, Alanis Morissette dan The Cranberries. Tapi jangan salah, lagu ciptaan mereka juga bagus lho. (Yes, mereka sudah menciptakan lagu sendiri. Mungkin ga lama lagi mereka bakalan kondang. Amin)

Untuk yang tertarik untuk mendengarkan atau melihat langsung penampilan D'Cinnamons, saya kasih bocoran jadwalnya:

TIAP KAMIS MALAM D'CINNAMONS SIARAN LIVE
DI PARAMUDA SPORT & MUSIC STATION [93.7FM]
JAM 21.00-22.00
Host: Atir
Co Host: Dodo, Bona, Laut
NAMA ACARANYA: D'CINNAMONS LOVECOUSTIC SESSION :P

TIAP JUMAT MALAM (18.00 - selesai) DI ISTANA PLAZA FOODCOURT

Goodluck buat Bona, Dodo, Laut. Semoga D'Cinnamons sukses. Buruan buat album dong :) saya tunggu. Dan jangan bosen untuk menghibur penonton (termasuk saya) dengan penampilan yang paling mantap.


2 comments:

Eric Setiawan said...

ada sedikit ralat dari DODO (vokalis D'Cinnamons), dia bilang untuk sementara ini, tiap jumat malam, D'Cinnamons ga akan manggung di foodcourt IP. semoga ini tidak permanen dan suatu saat kamu mau nyanyi di IP lagi DO!

Anonymous said...

Album Perdana D'Cinnamons ternyata uda rilis dari 8 January lalu! dah bisa dibeli di Aquarius music store, Musik Plus,M studio. CD nya Rp 35,000 desainnya menarik, colectable dech pokonya!! track 10 "So would you let me be.. " adalah favorit saya!

Donitahahaha